Touring Camping YVCI Pekanbaru



GET TOGETHER YVCI-PEKANBARU

Heii bro dan sista
Menunggu sekian lama karena berbagai macam kegiatan YVCI nasional dan kesibukan para memeber YVCI-Pekanbaru akhirnya dapat juga kita membuat kegiatan  kebersamaan kita “YVCI goes to camping at puncak lawang.” yang biasanya kita menghadapi jalanan aspal nah kali ini mengusung temanya alam “Back to nature” gak seluruh kegiatan motor aja harus dijalan dan ditempat keramaian sekali-sekali ini boleh di coba.









                           Briefing mengatur formasi selama di perjalanan dan pembentukan team




                   Berdoa sebelum memulai perjalanan demi keselamatan selama di perjalanan


 



                                                 Persiapan kendaraan sebelum berangkat

Acaranya ini di buat untuk mempererat keakraban kita karena banyak kegiatan yang dilakukan secara bersama.
Dimulai dari perjalanannya “start di pagi itu dimulai dari SPBU Rimbo panjang seluruh member yang berangkat berkumpul dan mengecek keadaan motor lalu perjalanan dilakukan pada jam 10.00wib dari Pekanbaru menuju puncak lawang sekitar jam 17.00wib tibanya. Disana para member sampai bukan langsung bisa menikmati keindahan alam  atau bersantai nahh ini dia kegiatan kebersamaan kita awali dengan mendirikan-mendirikan tenda untuk beristirhat dan mencari kayu-kayu bakar untuk membuat api unggun karena puncak lawang itu dingin setidaknya api unggun ini sedikit mengurangi rasa dingin di badan para member lalu menyiapkan makanan dan minuman dari situ jelas semua dilakukan bersama-sama karena itu semua “dari kita untuk kita” ...





                                                       Suasana saat pemasangan tenda

Selesai itu semua dan keadaan mulai lelah tapi untuk kita sedikit mengurangi lelah kita melakukan kegiatan bersantai bersama di alam terbuka . Ada member yang begitar ria ada member yang mengobrol bersama dan banyak lain lagi yang di lakukan untuk mengurangi lelah kita mengadakan games untuk menambah kekompakan sesama member.


                                                         Suasana malam api unggun



                                                           Tenda tempat istirahat
 Nah keseruan tidak di saat malam itu aja. Pagi pun datang kita bersiap untuk next Road sekaligus kembali ke Pekanbaru. Beberapa daerah kami lalui dan menikmati keseruan objek wisata yang ada seperti Danau maninjau, Pantai Gandoria Pariaman dan beberapa tempat wisata lainya di sumatera barat.



                                           Briefing pagi sebelum road wisata sumatera barat



                                            Foto bersama di pantai Gandoria Pariaman
 
Disaat saat seperti itulah dapat diingat “bahwa kegiatan yang berhubungan dengan club motor bukan hanya dapat kita rasakan kebersamaannya di jalanan tapi dimanapun kita buat kegiatan kebersamaan itu pasti akan terasa kita nikmati bila semua di lakukan bersama.”


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar