Kuat Karena Bersama

Kuat Karena Bersama

 Suasana malam di kota Pekanbaru - Riau, tiba-tiba terpecah oleh rombongan Motobikers. Denyut nadi malam yang sepi, berubah gemuruh ramai, tapi tidak berisik dan tidak ada keributan. Karena rombongan Motobikers ini datang secara baik-baik untuk acara baik-baik, yaitu menghadiri Ultah Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) chapter Pekanbaru, di dealer Yamaha Alpha Scorpii (10/10)

Usut punya usut, ternyata mereka kesatria-kesatria muda yang datang dari berbagai penjuru pulau Sumatera, mulai dari Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Riau, Kepulauan Karimun, Sumatera Utara dan 21 klub serta komunitas motor daerah Pekan baru plus ada juga yang datang dari perwakilan Motobikers daerah Jawa Timur. Luar biasa!

Secara historis, Yamaha Vixion Club Indonesia chapter Pekanbaru ( YVCI P ) hadir di propinsi Riau, sejak di deklarasikan 9 Oktober 2007 silam. Bukan asal sulap untuk mendirikan dan membangun klub motor ini. Jatuh bangun, pasang surut sudah menjadi pemandangan yang biasa. Tapi berkat kebersamaan dan niat yang tulus untuk saling berbagi. Hingga kini YVCI-P tetap eksis di dunia komunitas bikers. Salut!

Kebersamaan yang baik, akan melahirkan hasil yang baik pula, contohnya prestasi yang berhasil YVCI-P peroleh, karena menjuarai Safety Riding Competition yang diadakan oleh Kepolisian Wilayah Pekanbaru. Hal ini tentunya semakin meningkatkan semangat seluruh Motobikers YVCI-P, untuk selalu menularkan virus safety riding di wilayah Pekanbaru dan daerah lainnya.

“Semoga kebersamaan ini terjalin semakin erat dan kokoh, sehingga YVCI Pekanbaru dapat selalu memberikan manfaat kepada sesama” kata bro Murray, Ketua DN YVCI.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

YVCI Pekanbaru Chapter mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

mantap..:)

Posting Komentar